portal informasi 2022

4 Tips Fashion Bikin Kau Tampil Kece Badai, Perjaka Minggir Dulu

4 Tips Fashion Bikin Kau Tampil Kece Badai, Perjaka Minggir Dulu
4 Tips Fashion Bikin Kau Tampil Kece Badai, Perjaka Minggir Dulu

Memilih fashion yang sempurna bukanlah hal yang mudah. Buktinya, masih banyak orang menggunakan fashion yang tidak sesuai dengan bentuk badan mereka, tentu ini akan mengurangi keindahan ketika berpenampilan.


Bentuk badan seseorang tentunya berbeda beda, mulai dari kurus, tinggi, pinggang besar, kaki besar dan juga yang lainnya.


Dalam menentukan barang Fashion yang pas ternyata bentuk badan juga merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Jika tidak sempurna dalam menggabungkan item fashion, kita mungkin terlihat besar dan bahkan lebih tipis.


Bagaimana cara mengatasi semua itu?


Jangan khawatir disini aku akan menyebarkan trik mode fashion untuk semua jenis bentuk tubuh. Umumnya ada tiga jenis bentuk tubuh, kecil, tinggi dan ukuran plus. Tentu saja, setiap bentuk badan membutuhkan banyak sekali jenis fashion.


Apa yang cocok untuk perempuan ukuran plus mungkin tidak cocok kalau dikenakan oleh perempuan kurus. Namun, ada saran mode yang sanggup dipakai untuk semua jenis ukuran tubuh.


Bagaimana Memilih Fashion Yang Tepat?


Sebelum kau berencana untuk pergi shopping, baik di toko online maupun offline, maka 4 tips berikut mungkin sanggup membantu kau menemukan fashion yang sempurna semoga tampil sesuai.


Memilih
Tips sebelum shopping

1. Pilih Yang Cocok


Pada dasarnya setiap perempuan sudah tahu apa yang cocok untuknya dan barang apa yang cocok untuk tipe tubuhnya. Namun terkadang formula yang dipakai sering salah.


Ketika kau menentukan fashion yang akan dikenakan, biasakan untuk selalu menggunakan hukum yang seimbang. Misalnya, kalau kau menentukan rok maxi, maka disarankan untuk menentukan atasan yang sesuai dengan rok maxi tersebut.


Intinya yakni menentukan style yang pass dan sesuai, baik dari warna kulit, body dan juga postur tubuh.


2. Pilih Warna


Bridgette Raes menyampaikan kalau kau yakni ukuran plus, maka kenakan item dengan warna gelap, sebaliknya kalau kau bertubuh mungil, kenakan item dengan warna-warna cerah. Kamu juga sanggup memainkan warna dari atasan ke sepatu untuk menyamarkan kekurangannya.


Kuncinya yakni kalau kau menggunakan atasan dengan warna dan gaya penuh, kemudian padukan dengan bawahan netral dan ‘basah’ warna-warna cerah.


Misalnya, kalau kau tidak yakin dengan betis ketika menggunakan jeans berwarna mencolok, kau sanggup menggantinya dengan denim yang dipasangkan dengan atasan dan kardigan yang cocok.


3. Pilih Motif


Pemilihan motif juga penting ketika berbicara ihwal bentuk tubuh. Semakin besar bentuk tubuh, semakin besar motif yang digunakan.


Sebaliknya, motif dengan warna gelap juga terbukti membuat badan terlihat lebih langsing. Berlin juga merekomendasikan untuk ‘berat’ badan di bab bawah harus menggunakan atasan berwarna cerah.


Teknik pemblokiran warna dipakai di sini, gunakan bawahan berwarna gelap di bawah pinggang.


4. Pilih Pola


Alih-alih menentukan fashion dengan contoh garis horizontal atau vertikal, kau lebih baik mulai menentukan garis diagonal. Garis diagonal sanggup membuat delusi jam pasir untuk bentuk tubuh, menyerupai kata Corrine Darling.


Kuncinya yakni bagaimana kau menempatkan garis diagonal di area dimana kau ingin membuatnya lebih kecil.


Nah, itulah tips menentukan fashion yang sesuai dengan bentuk tubuh. Semoga ulasan ini sanggup membantu kau menemukan fashion yang sempurna untuk dikenakan. Fashion yang pas dengan badan niscaya akan membuat kau tampil percaya diri.


Advertisement

Iklan Sidebar