portal informasi 2022

Samsung Galaxy S10 Segera Rilis, Ini 7 Bocoran Informasinya

Samsung Galaxy S10 Segera Rilis, Ini 7 Bocoran Informasinya
Samsung Galaxy S10 Segera Rilis, Ini 7 Bocoran Informasinya

Sebagai salah satu produsen handphone ternama, Samsung terus mengeluarkan produk terbaru. Dengan penemuan inovasi canggih yang dibekali pada setiap handphone terbaru mereka, Samsung berharap setiap handphone terbaru yang diluncurkan bisa bersaing di pasar global.


Salah satu handphone berbasis android yang akan segera dirilis yakni Samsung Galaxy S10.


Meski kabarnya gres akan dirilis pada januari tahun depan, namun aneka macam gosip perihal spesifikasi yang akan di usung oleh Samsung Galaxy S10 ini sudah mulai beredar, dan kabarnya Samsung Galaxy S10 akan dibekali kemampuan yang jauh lebih tinggi jikalau dibandingkan dengan iPhone X.


Apa saja bocoran yang sudah mulai beredar perihal Samsung Galaxy S10 ini?, simak ulasannya berikut ini.


1. Menggunakan 6 kamera pada satu ponsel


Sebagai


Untuk menerima hasil foto yang lebih maksimal, Samsung Galaxy S10 dibekali 6 kamera yakni 4 kamera belakang dan 2 kamera depan, jadi buat kau yang ingin hasil foto bokeh, Samsung Galaxy S10 bisa menjadi pilihan tepat.


2. Menggunakan Jaringan 5G


Samsung Galaxy S10 tampaknya akan menjadi handphone pertama yang memakai jaringan 5G, dan bisa jadi akan menjadi aktivis kala 5G pada ketika ini, namun tentu saja jikalau gosip ini benar benar terjadi.


3. Menggunakan Layar Lebar Yakni 6.7″


Kabarnya, Samsung Galaxy S10 akan dibekali layar lebar, lebih lebar dari handphone iPhone XS Max yang memakai layar 6.5″. Seperti dilansir oleh Wall Street Journal, bahwa Samsung Galaxy S10 akan dibekali layar 6.7″.


Samsung Galaxy S10 Hadir Dengan Tampilan Full Screen


4. Mampu Mengisi Baterai Ponsel Lain


Seperti layaknya PowerBank, Samsung Galaxy S10 juga dibekali kemampuan semoga bisa mengisi daya baterai untuk ponsel lain, kemampuan yang sama menyerupai yang ada pada ponsel Huawei P20 Pro, dan sistem yang dipakai yakni Wirelessly.


Jika kabar ini memang benar, maka itu berarti Samsung Galaxy S10 tentu saja memakai Baterai dengan kapasitas yang sangat besar.


5. Menggunakan Tekhonologi Fingerprint Di Layar



Sebagai


Seperti umumnya ponsel cerdas yang beredar ketika ini, Samsung Galaxy S10 juga dibekali fitur Fingerprint, namun yang membedakan yakni fitur fingerprint ini kabarnya akan diletakkan pada bab layar, dimana tekhnologi ini masih dikembangkan oleh Samsung hingga ketika ini.


6. Dibekali Sensor Ultrasonik


Sensor Ultrasonik yakni pengembangan terbaru untuk fingerprint. Meskipun pada awalnya beredar kabar bahwa konsep ultrasonik ini hanya akan ada pada Samsung Galaxy S10 dan S10+ saja, namun kabar tersebut dibantah oleh laporan dari Korea Selatan, alasannya yakni konsep ultrasonik ini akan ada pada 3 varian dari Samsung Galaxy S10.


7. Terdiri Dari 4 Varian Yang Berbeda


Seperti yang aku sampaikan diatas, bahwa 3 dari 4 varian dari Samsung Galaxy S10 ini akan memakai sensor Ultrasonik, dan satu lagi varian dari Samsung Galaxy S10 yakni Varian Low-Budget yang hanya akan dibekali Optical Fingerprint Sensor.


Masih belum diketahui secara niscaya apa saja perbedaan dari ke 4 varian tersebut, namun yang niscaya ke empatnya mempunyai perbedaan dari ukuran layar yakni mulai dari 5.8″ hingga 6.7″.


Itulah 7 bocoran gosip dari Samsung Galaxy S10 yang sudah beredar ketika ini. Mengenai benar tidaknya gosip tersebut, kita tunggu saja hingga januari tahun depan.


Advertisement

Iklan Sidebar