portal informasi 2022

Siap Siap! Ponsel Terbaru Microsoft Ini Bakal Mengguncang Pasar Mobile

Siap Siap! Ponsel Terbaru Microsoft Ini Bakal Mengguncang Pasar Mobile
Siap Siap! Ponsel Terbaru Microsoft Ini Bakal Mengguncang Pasar Mobile

Sepertinya Microsoft tak mau kalah dengan para pembuat ponsel lipat. Ada kabar dari Brad Sams bahwa Microsoft bakal meluncurkan produk terbarunya yang kini tengah digarapnya.


Ya, sebuah ponsel layar lipat berjulukan Andromeda bakal muncul di pasar mobile dunia.


Kabar yang masih simpang siur ini sudah terdengar semenjak bulan Juli lalu, dan kabar itu sempat berhenti alasannya yaitu adanya pernyataan dari Microsoft bahwa mereka telah menghentikan proyek Andromeda.


Tapi, ternyata mulai terdengar lagi, bahwa proyek ini sebetulnya masih berlanjut dan tengah digarap oleh Microsoft. Hal ini mungkin sengaja dilakukan oleh pihak Microsoft semoga mereka bisa menciptakan kejutan pada pasar mobile.


Google luncurkan dua smartphone dengan spek dewa


Selain itu, pihak Microsoft juga tak ingin spesifikasi dari produk andalannya ini terbongkar dan tersebar luas di media.


Tentu hal ini menciptakan banyak pengguna gadget cendekia yang menantikan kehadiran Andromeda yang kabarnya bakal rilis perdana di tahun 2019 nanti.


Pasalnya ponsel ini yaitu ponsel semi Tablet. Di mana sebelum dilipat akan terlihat ibarat tablet, namun bila dilipat akan terlihat ibarat ponsel lipat biasa.


Sepertinya
Ilustrasi ponsel Andromeda

Nah, sedikit bocoran bahwa Andromeda juga memakai OS Windows normal dengan sedikit perubahan pada sistem operasinya. Yang namanya masih kabar burung, jadi hingga kini masih belum tahu bagaimana jenis prosesor yang dipakai pada Andromeda ini.


Meskipun sempat terdengar selentingan bahwa Andromeda bakal dibekali prosesor ARM, di mana teknologi ini masih menjadi eksperimen bagi Microsoft. Tapi ada juga yang mendengar, kalau Andromeda memakai prosesor dari intel.


Tak hanya Andromeda, Microsoft pun tak tanggung-tanggung, kalau mereka juga bakal merilis produk andalannya yaitu laptop Surface yang dibekali prosesor AMD dan Xbox One di tahun 2019 mendatang.


Bahkan, Microsoft pun juga sudah mempersiapkan produk yang bisa menyaingi iPad Pro, yakni table yang berbezel tipis dengan sudut membulat dan port USB-C.


Itulah sekilas cuplikan wacana ponsel layar lipat milik microsoft yang akan hadir di tahun 2019 mendatang. Untuk kabar selanjutnya ikuti terus artikel di blog kami untuk mendapat informasi gadget terbaru.


Advertisement

Iklan Sidebar