portal informasi 2022

Kumpulan Film Indonesia Terbaik Terbaru 2019 (Full Movie)

Kumpulan Film Indonesia Terbaik Terbaru 2019 (Full Movie)
Kumpulan Film Indonesia Terbaik Terbaru 2019 (Full Movie)

2019 dinyatakan sebagai tahun dimana industri film di Indonesia semakin berkembang. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang semakin meningkat dari tahun ke tahun “kata, Jusuf Kalla“.


Tak hanya di Jakarta, peningkatan produksi film nasional juga terjadi di kota-kota lainnya. Meski belum setara dengan produksi film Hollywood dan Bollywood. Namun Kalla meyakini ke depannya industri film nasional sanggup tumbuh sepesat Hollywood dan Bollywood.


Berikut formasi film Indonesia terbaik dan terbaru 2019 – Gratis nonton Download.



Top 16 Situs dan Aplikasi Download Film Terbaru, Gratis (Sub Indo)




1. Hit Run



Belum Tayang


Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera alasannya mempunyai program reality shownya sendiri.


Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang gres kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu.


Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menuntaskan misinya bersama Lio yang justru menciptakan susah..


2. Foxtrot SIX



Belum Tayang


Foxtrot Six menceritakan wacana kisah Indonesia di masa mendatang. Kondisi iklim yang tak menentu menciptakan dunia menjadi krisis. Kondisi tanah yang subur menciptakan Indonesia menjadi negara adidaya. Namun kekuasaan itu merupakan mimpi jelek ketika pemerintahan dikuasai oleh Partai Piranas yang kejam..


3. Triple Threat



Triple Threat mengisahkan wacana putri seorang miliarder berjulukan Xian (Celina Jade) yang nyawanya terancam alasannya ingin mengungkap sindikat kejahatan yang besar. Untuk melindungi diri, beliau menyewa sekelompok pembunuh bayaran (Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen)..


Tonton Full Movie ›


4. Buffalo Boys



Buffalo Boys mengisahkan negara Indonesia yang dihadang kebebasannya oleh Kolonial Belanda. Sebuah janji yang buntu antara pemerintah Kolonial Belanda dengan seorang pemimpin kerajaan di tanah Jawa.


Van Trach (Reinout Bussemaker) berusaha bernegosiasi dengan Sultan Hamza. Namun, keberuntungan tampak belum berpihak pada Sultan Hamza. Posisinya kian terdesak dengan pemerintah. Menolak bekerjasama, Sultan Hamza terancam..


Tonton Full Movie ›


5. Wiro Sableng



Nusantara, periode ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari jagoan misterius berjulukan Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat..


Tonton Full Movie ›


6. Say I Love You



Belum Tayang


Say i love you bercerita wacana Sheren yang berjuang untuk cinta. Sheren yaitu perempuan muda yang energik, penuh pandangan gres dan harapan. Diam-diam dikagumi oleh Robert, seorang cowok yang tidak peduli dan bermasalah.


Bersama-sama dengan Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan, Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga sekolah-sekolah lain tidak akan meremehkan mereka..


7. Dua Garis Biru



Belum Tayang


Mungkin DARA (Zara JKT48) dan BIMA (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka yaitu sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka sanggup jadi diri sendiri, kebodohan sanggup ditertawakan, dan kerapuhan tak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari sekadar kata sayang atau cinta. Usia 17 tahun tak pernah sesempurna ini..


8. Antologi Rasa



Belum Tayang


Berkisah wacana empat banker yang bersahabat. Selain kesamaan profesi, mereka menyimpan kisah percintaan yang rumit namun menarik untuk diikuti.


Secara diam-diam, mereka ternyata saling menyayangi namun tidak ada yang terbalas. Mereka berjulukan Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime).


9. Doremi You



Belum Tayang


Film Doremi You bercerita wacana usaha Putri, Anisa, Imung, dan Markus, berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan bunyi yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi ‘Doremi You’.


Perjuangan keempat sahabat ini untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat dikala Reno, ajun instruktur paduan bunyi yang dibutuhkan menjadi pelatih, ternyata menjadi tentangan terberat mereka di kompetisi..


10. Orang Kaya Baru



Sebuah keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru).


Dalam keterbatasan yang ada, keluarga ini saling menyayangi satu sama lain. Mereka selalu makan malam bersama dengan penuh kehangatan. Duit kalau sedikit “cukup”, kalau banyak “tidak cukup,” kata Bapak memberi nasehat..


Tonton Full Movie ›


Halaman Selanjutnya ›




11. After Met You



Belum Tayang


After Met You mengisahkan wacana seseorang berjulukan Ara yang ditinggal mamanya alasannya menikah lagi. Merasa sakit hati ditinggalkan seorang ibu menikah dengan lelaki lain semenjak SMP, Ditinggal ibunya, Ara hidup bersama ayahnya, kemudian beranjak cukup umur ingin membalas dendam, makanya hasilnya jadi playboy.


Namun, pada hasilnya ada satu sosok perempuan yang menyadarkannya. Perempuan tersebut sanggup membuka mata hatinya bahwa menyakiti perempuan itu salah..


12. Terlalu Tampan



Berkisah wacana perjalanan remaja laki-laki “Mas Kulin”yang terlahir terlalu tampan menghindari masuk ke sekolah regular dan menentukan menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah.


Hal itu menciptakan keluarganya khawatir, sehingga mereka pun menyusun sebuah skenario yang hasilnya berhasil menciptakan Mas Kulin oke untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria..


Tonton Full Movie ›


13. Pariban: Idola Dari Tanah Jawa



Belum Tayang


Berkisah wacana cowok “Moan” yang sukses namun beliau tak punya keinginan untuk berkomitmen serius dengan perempuan untuk dijadikan istri. Ibu Moan yang cerewet, memaksanya untuk segera menikah dan menjodohkan Moan dengan Uli Silalahi di Samosir..


14. Sabyan: Menjemput Mimpi



Belum Tayang


Film ini menceritakan kisah perjalanan karir Group grup band religi, Sabyan Gambus yang mengawali kisahnya dikala Perjuangan Ayus, Nissa dan sahabat sahabat Sabyan dalam menggapai sebuah mimpi..


15. Rumput Tetangga



Belum Tayang


Menjelang reuni SMA, Kirana (Titi Kamal) yang dulu yaitu murid paling terkenal dan berprestasi di sekolah, khawatir akan pendapat teman-temannya terhadap kehidupannya yang anti-klimaks dan hanya menjadi Ibu Rumah Tangga dengan 2 anak.


Bagaimana kehidupannya bila semua yang diidam-idamkan menjadi kenyataan? tonton ya guys..


16. Sukep The Movie



Belum Tayang


Film yang bercerita wacana usaha orang kampung dalam meraih cinta dan sahabat. Sukep, seorang cowok kampung ingin pertanda bahwa siapapun sanggup sukses. Dia menjalani karier sebagai komika atau pelawak tunggal. Aksi-aksi lucunya mengantarkan Sukep perlahan tapi niscaya mendapat popularitas..


17. Single Part 2



Belum Tayang


Ebi yaitu seorang laki-laki berusia 30 tahun dan masih berstatus lajang (single). Dia belum pernah mencicipi pacaran, sanggup dibilang beliau yaitu jomblo abadi. Usianya semakin tua, menuju kepala tiga dan belum ada gejala akan mendapat pacaran, apalagi menikah.


Akhirnya beliau bertekad harus melepaskan status single-nya sebelum usianya 30 tahun. Dia harus mulai mencari pacar, tapi beliau tidak tahu bagaimana caranya..


18. Lagi-Lagi Ateng



Belum Tayang


Film ini berkisah wacana Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta.


Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang mempunyai paras dan bentuk badan yang sama dengan dirinya. Iskak dan ajun pribadi Agung, si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka. Akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka yaitu saudara kembar yang terpisahkan..


19. Warkop DKI Reborn 34



Belum Tayang


Film ini bintangi oleh Randy Danistha, Adipati Dolken dan Aliando Syarief menggantikan Abimana Aryasatya, Vino Bastian, dan Tora Sudiro yang membintangi instalmen pertama dan kedua. Film tersebut yaitu pembiasaan dari film Warkop DKI orisinil Sama Juga Bohong.


20. Generasi Micin



Generasi Micin merupakan sebuah film yang diambil dari kehidupan “Jaman Now” yang mengisahkan seorang siswa tingkat tamat yang mengisi kebosanannya dengan melaksanakan challenge yang ia temukan dari website misterius..


Tonton Full Movie ›


Halaman Selanjutnya ›




21. PSV: Gaya Mahasiswa



Film ini bercerita wacana mahasiswa-mahasiswa yang gokil, jahil, tapi asik dalam bermusik. Mereka kompak dalam segala urusan, tapi untuk urusan percintaan malah dibikin taruha.


Meski cuma main-mainan tapi bikin pegel perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Rojali, Monos dan Ade. Bahkan Ade sempet jatuh cinta sama FATIMA, Ibu Kos yang bagus dan seksi.


Tonton Full Movie ›


22. Anak Muda Palsu



Belum Tayang


Empat Orang Mahasiswa tamat yang berbeda-beda jurusan namun tinggal dalam satu kos yang sama. Petualangan di mulai ketika mereka harus menuntaskan kuliah dan di sisi lain mereka harus survive menghadapi problema sebagai anak kos, mahasiswa tua, mati kiri, dan semua problema anak muda lainnya..


23. Preman Pensiun



Berkisah wacana bisnis kecimpring Muslihat yang sudah pensiun sebagai preman, mengalami masalah. Penjualannya mulai menurun. Muslihat juga menghadapi dilema gres dikala Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada dilema di antara mantan anak buahnya..


Tonton Full Movie ›


24. Kuntilanak 2



Belum Tayang


Bercerita wacana Dinda, Kresna, Panji, Miko dan Ambar bersama Julia dan Edwin, berkunjung ke rumah Karmila, ibu kandung Dinda. Begitu tiba di rumah Karmila, mereka mulai menemukan kejanggalan yang diikuti dengan rentetan teror gaib. Apakah genk kuntilanak sanggup menghadapi teror kali ini?


25. The Sacred Riana : Beginning



Belum Tayang


Film ini mengisahkan wacana masa kecil Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah dan ibunya yang menjalani usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan di Jakarta hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani..


26. Arwah Noni Belanda



Belum Tayang


Mengisahkan wacana seorang perempuan belanda “Hellen Van Stolch” yang bagus jelita, Ia yaitu puteri satu-satunya dari tuan tanah yang mempunyai perkebunan yang luas berjulukan Jacob Van Stolch belasteran Belanda-Jerman di Batavia.


Kisah yang tragis yang ia alami dahulu menciptakan arwahnya tetap tertahan hingga sekarang, Hingga suatu hari kisahnya hadir di alam bawah sadar seorang perempuan berjulukan Sarah Astari seorang penulis novel yang kebetulan sedang menggarap sebuah kisah horror..


27. Roh Fasik



Belum Tayang


Roh Fasik menceritakan wacana kehidupan Akbar, yang tidak lagi mau mengimani agama dan Tuhannya. Hal ini terjadi semenjak ajal Zahra, istri Akbar yang meninggal secara tidak wajar. Dirinya merasa Tuhan tidak adil pada dirinya.


Walaupun Akbar telah menikah lagi, tapi kehidupan Akbar bersama istri barunya, Renata tidak pernah seindah dulu. Kejadian ini terus berlangsung hingga suatu ketika..


28. Malam Jumat



Belum Tayang


Mengisahkan wacana “Ewing” yang tengah mencari pengalaman berbeda dalam menyajikan konten youtubenya. Untuk memperlihatkan pengalaman tersebut Ewing mencoba hal gres dengan menjelajah sebuah taman bermain berjulukan Wonder Park yang telah usang terbengkalai. Inilah awal mula Ewing dan timnya mengalami hal-hal mengerikan..


29. Wanalathi



Belum Tayang


Pembuktian soal perbedaan antara bunga lotus dan bunga teratai mengharuskan Akbar dan kawan-kawan melaksanakan perjalanan masuk hutan. Hutan yang mereka masuki ternyata hutan yang dikuasai oleh..


30. Reva Guna-Guna



Belum Tayang


Mengisahkan wacana seorang gadis berjulukan REVA, seorang mahasiswi yang sangat ceria. Karena keceriaanya Reva mempunyai banyak teman. Kemudian sesudah ulang tahun yang ke 21 mendadak Reva berubah. Ia sering menjauhi dari sahabat temannya dan mengurung diri di kamar.


Karina tante Reva meyakini Reva mengalami gangguan jiwa. Dengan usaha kerasnya ahirnya Reva lepas dari jeratan aturan dan dinyatakan sakit jiwa. Reva kemudian dirawat di rumah sakit jiwa. Ketika di rumah sakit jiwa inilah Reva sering di teror oleh hantu..


Kumpulan Film Horor Terseram di Seluruh Dunia (Full Movie Sub Indo)



Itulah formasi film-film Indonesia terbaik yang hadir di tahun 2019. Apa yang sudah anda temukan dari daftar film terbaik ini? Saksikan film-film favorit anda dan bagikan pengalaman bersama teman-teman.


Advertisement

Iklan Sidebar