portal informasi 2022

Kumpulan Film Action Terbaik 2019 Full Movie Sub Indo

Kumpulan Film Action Terbaik 2019 Full Movie Sub Indo
Kumpulan Film Action Terbaik 2019 Full Movie Sub Indo

‘Aksi’ bagi sebagian orang itu hanyalah sebuah ‘Kekerasan’, tetapi kehebatan sinema agresi memberi kita sesuatu yang lebih. Mengubah penembakan dan pemukulan menjadi sesuatu yang berseni dan seringkali spektakuler.


Dari klasik tahun 70-an sampai masa digital 2019, film-film berkelahi terbaik selalu hadir dan siap untuk di tonton. Mulai dari yang mengisahkan agresi tembak-menembak, perkelahian, kejar-kejaran, sampai Superhero akan siap menemani waktu libur anda.


Apa yang akan menjadi pavorit anda dari daftar film ini? Mari kita saksikan..



6 Situs Tempat Download Film Terbaik Terlengkap +Caranya




1. Avenger: Endgame



Melanjutkan Avengers Infinity War, dimana kejadian sesudah Thanos berhasil mendapat semua infinity stones dan memusnahkan 50% semua mahluk hidup di alam semesta. Akankah para Avengers berhasil mengalahkan Thanos?


Tonton Full Movie ›


2. Alita: Battle Angel



Alita terbangun di dunia masa depan yang tak ia kenal, dan tanpa ingatan wacana siapa dirinya.


Ia kemudian dibawa oleh Ido, seorang dokter simpatik yang menyadari bahwa di dalam badan robot Alita yang sempat terbengkalai itu terdapat hati dan jiwa seorang perempuan muda dengan kisah masa kemudian yang luar biasa..


Tonton Full Movie ›


Nonton Kumpulan Film Perang Terbaik Terbaru 2019 (Full Movie)



3. Cold Pursuit



Nelson (Liam Neeson) yaitu petugas pembersih salju di sebuah kota kecil. Kehidupan tenangnya bersama istri dan anaknya mendadak berubah dikala putra mereka terbunuh oleh kartel narkoba..


Tonton Full Movie ›


4. Captain Marvel



Captain Marvel yaitu superhero perempuan dari Marvel yang mempunyai banyak kekuatan setara menyerupai Superman. Superhero yang berjulukan Carol Danvers ini awalnya merupakan seorang pilot luar angkasa, konon ia mendapatakan kekuatan supernya dari bangsa alien..


Tonton Full Movie ›


5. Shazam



Billy Batson, seorang anak yatim berusia 14 tahun yang bermasalah yang tinggal di Philadelphia, diatur untuk pindah ke rumah asuh gres yang ketujuh berturut-turut dengan keluarga Vazquez dan lima anak asuh lainnya.


Suatu hari, Billy naik kendaraan beroda empat subway dan menemukan dirinya diangkut ke dunia yang berbeda di mana penyihir kuno memberinya kekuatan..


Tonton Full Movie ›


Halaman Selanjutnya ›




Nonton 20 Film Sniper Terbaik Sepanjang Waktu [Full Movie Sub Indo]



6. Close



Sam (Noomi Rapace), seorang pasukan khusus yang mempunyai kiprah untuk melawan Teroris. Ia di berikan sebuah misi khusus untuk menjadi seorang Body Guard untuk menjaga seorang anak kaya raya berjulukan Zoe.


Zoe sendiri telah menjadi incaran banyak penjahat baik kelas atas maupun para terrorist…


Tonton Full Movie ›


7. Jhon Wick: Capter 3 Parabellum



Seri ketiga “John Wick” ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar).


Diburu oleh banyak sekali pembunuh bayaran hebat, John akan dibantu oleh huruf gres yang misterius berjulukan Sofia (Halle Berry)..


Tonton Full Movie ›


8. Abduction



Abduction yaitu film yang dibintangi Scott Adkins, Andy On, dan Truong Ngoc Anh. Quinn melangkah keluar dari air mancur taman di Vietnam tanpa mengingat siapa ia atau dari mana ia berasal. Saat ia berkeliaran di kota mengumpulkan petunjuk..


Tonton Full Movie ›


9. The Last Man



Mengisahkan wacana Kurt, seorang veteran perang dengan PTSD dan halusinasi, memperkuat rumahnya dan membangun daerah penampungan bawah tanah diam-diam alasannya yaitu menerka hari simpulan zaman sudah erat menyerupai perubahan cuaca.


Dia mendapat pekerjaan keamanan untuk membayarnya dan putri bosnya untuk ditemani..


Tonton Full Movie ›


10. Mission Impossible-Fallout



Mengisah wacana perjalanan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kembali harus berhadapan dengan permasalahan yang melibatkan masa lalunya sebagai anggota IMF (Impossible Missions Force).


Misi ini melibatkan CIA dan campur tangan seorang biro tangguh berjulukan August Walker (Henry Cavill). Sebuah misi yang terkait dengan perebutan benda yang bisa mengakibatkan perang nuklir di tiga daerah yang sakral di dunia..


Tonton Full Movie ›


Halaman Selanjutnya ›




11. Polar



Polar yaitu film yang dibintangi Katheryn Winnick, Mads Mikkelsen, dan Vanessa Hudgens. Pembunuh bayaran dunia, Duncan Vizla, memutuskan untuk pensiun ketika mantan majikannya menandainya sebagai tanggung jawab perusahaan. Melawan keinginannya..


Tonton Full Movie ›


12. Miss Bala



Film Miss Bala merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Gloria menemukan kekuatan yang ia tidak pernah tahu ia miliki ketika ia ditarik ke dunia berbahaya lintas batas kejahatan..


Tonton Full Movie ›


13. Soul Hunters



Seorang mantan biro pasukan khusus yang dipermalukan sehingga ia beralih ke iblis yang memperlihatkan kepadanya pekerjaan sebagai pemburu jiwa. Kekacauan terjadi ketika mantan rekan kerja..


Tonton Full Movie ›


14. Trading Paint



Trading Paint mengisahkan mengenai pada dikala kemenangan beruntun mereka mulai gagal, ayah dan putra legendaris duo balap yaitu Sam (John Travolta) dan Cam (Toby Sebastian) yang mengalami perselisihan.


Raksasa balap tentangan memanfaatkan laba dari keretakan Sam dan Cam untuk balapan lawan..


Tonton Full Movie ›


15. Never Grow Old



Never Grow Old yaitu film yang dibintangi John Cusack, Emile Hirsch, dan Antonia Campbell-Hughes. Pengusaha Irlandia mendapat untung ketika penjahat mengambil alih kota perbatasan Amerika yang damai, tetapi keluarganya terancam sebagai korban tewas..


Tonton Full Movie ›


16. Stray



Stray yaitu film yang dibintangi Karen Fukuhara, Christine Woods, dan Miyavi. Seorang terpelajar balig cukup akal yatim piatu membentuk persahabatan yang mustahil dengan seorang detektif. Bersama-sama mereka memeriksa pembunuhan ibunya, dan mengungkap kekuatan gaib..


Tonton Full Movie ›


17. Furie: Hai Phuong



Hai Phuong yaitu film yang dibintangi Lê Bình, Pham Anh Khoa, dan Veronica Ngo. Veronica Ngo dibintangi sebagai mantan gangster yang berbaring rendah di pedesaan sesudah menjadi seorang ibu, tetapi ia tidak bisa lepas dari masa lalunya yang kejam ketika putrinya..


Tonton Full Movie ›


18. Mard Ko Dard Nahi Hota



Mard Ko Dard Nahin Hota yaitu film yang dibintangi Riva Arora, Abhimanyu Dasani, dan Gulshan Devaiah. Ini yaitu kisah seorang anak lelaki muda Surya yang mempunyai kondisi langka Ketidakpekaan Bawaan terhadap rasa sakit yang berarti ia tidak sanggup mencicipi sakit..


Tonton Full Movie ›


19. Avengement



Sementara dibebaskan dengan cuti dari penjara, seorang penjahat rendahan menghindari pengawalnya dan kembali ke daerah tuanya untuk membalas dendam pada orang-orang yang membuatnya..


Tonton Full Movie ›


20. Transporter 5: Reloaded



Belum Tayang


Frank Martin, seorang mantan tentara bayaran khusus dan transporter, dipekerjakan oleh Anna dan kaki tangannya untuk memenuhi sebuah kontrak. Ia bergabung dengan mereka untuk menjatuhkan berandal Rusia..


Halaman Selanjutnya ›




21. Fast And Furious 9



Fast Furious 9 merupakan film spinoff yang akan berfokus kepada biro keamanan Luke Hobbs (Dwayne Johnson).


Bersetting dua tahun sesudah kejadian ‘The Fate of the Furious’, Luke bergabung dengan pasukan bayaran Deckard Shaw dimana mereka ditugaskan untuk menghentikan ancaman teror insan super..


Tonton Full Movie ›


22. Daughter Of The Wolf



Belum Tayang


Seorang perempuan (Gina Carano) pulang ke rumah sesudah melaksanakan perjalanan melalui Timur Tengah untuk menemukan bahwa ayahnya telah meninggal.


Selain bencana yang ditimbulkannya, ia mulai mempunyai persoalan dengan putranya yang berusia 13 tahun, yang terus-menerus menantang otoritasnya.


Ketika dilaporkan bahwa ayahnya telah meninggalkan warisan besar, putranya diculik oleh sekelompok gangster lokal yang pemimpinnya yaitu seorang pria..


23. IP Man 4



Belum Tayang


IP Man mengisahkan perjalanan hidup Ip Man, pegiat seni bela diri sungguhnya yang juga merupakan guru legendaris seni bela diri China yang dikenal sebagai Wing Chun.


Dia telah mengajar banyak artis seni bela diri populer di dunia, termasuk Bruce Lee, yang akan tampil di film ini dengan diperankan Kwok-Kwan Chan..


24. Rim Of The World



Perkemahan demam isu panas gres saja dimulai ketika alien tiba-tiba menyerang planet ini. Di sebuah perkemahan yang pernah penuh dengan orang, empat terpelajar balig cukup akal yang tidak sesuai secara tak terduga dipercayakan dengan kunci yang membawa diam-diam untuk menghentikan invasi..


Tonton Full Movie ›


25. Batwoman



Belum Tayang


Sejak pengumuman setahun yang kemudian bahwa Batwoman akan tiba ke Arrowverse, para penggemar telah dengan bersemangat menunggu kedatangan pahlawan perempuan itu di seri tunggalnya sendiri di The CW.


Sekarang ada banyak detail lebih banyak wacana seri ini, termasuk stills gres dari pilot. sebagai seri sinopsis gres yang dirilis menjelang presentasi dimuka jaringan CW di New York hari ini dan memberi kita pandangan yang lebih baik pada dunia Batwoman.


26. Aladdin: Genie’s Clones



Aladdin, seorang anak jalanan yang jatuh cinta pada seorang putri. Dengan perbedaan kasta dan harta, Aladdin pun berusaha mencari jalan biar bisa mejadi seorang pangeran, tak disangka ia menemukan lampu dengan jin di dalamnya.


Aladdin pun memakai lampu untuk mengubah dirinya menjadi seorang pangeran untuk memenangkan hatiPutri Jasmine, tapi Wazir jahat juga mengejar lampu tersebut untuk menguasai kerajaan..


Tonton Full Movie ›


27. My Spy



WoeKeren.com Seorang biro CIA berjulukan JJ (Dave Bautista). Ia mendapat penurunan pangkat dan mendapati kehidupannya jungkir balik dikala harus berurusan dengan seorang gadis berusia 9 tahun berjulukan Sophie (Chloe Coleman).


Sophie merupakan anak yang cerdas yang mengetahui bahwa JJ sedang mengawasi keluarganya. Ketika ia menemukan kamera tersembunyi di apartemennya, gadis kecil itu memakai kecerdasannya untuk menemukan di mana operasi pengawasan tersebut dilakukan..


Tonton Full Movie ›


28. Angel Has Fallen



Agen Layanan Rahasia Mike Banning dijebak untuk percobaan pembunuhan Presiden dan harus menghindari agensinya sendiri dan FBI ketika ia mencoba mengungkap ancaman sebenarnya..


Tonton Full Movie ›


29. Domino



kehidupan seorang bounty hunter berjulukan domino (keira knightley). Ayahnya merupakan seorang pemain drama yang populer dan tinggal di beverly hills.


Domino sendiri awalnya berkarir sebagai model yang bekerja untuk biro ford. Namun semua pekerjaan nya tersebut menciptakan dirinya merasa bosan. Kemudian ia pun mencari pengalaman gres dengan pekerjaan yang berbeda dengan sebelumnya..


Tonton Full Movie ›


30. Spiderman: Far From Home



Peter Parker (Tom Holland) tengah mengunjungi Eropa untuk liburan panjang bersama temaan-temanya. Sayangnya , Parker tidak bisa dengan tenang menikmati liburannya, alasannya yaitu Nick Fury tiba secara tiba-tiba di kamar hotelnya.


Selama di Eropa pun Peter harus menghadapi banyak musuh mulai dari Hydro Man, Sandman dan Molten Man..


Tonton Full Movie ›


31. The Gangster: The Cop, The Devil



Bos geng Zeus paling ditakuti Jang Dong-su (Don LEE) diserang sampai luka parah. Meskipun ia melawan balik, ia hampir saja tidak selamat dan reputasinya menjadi rusak.


Satu-satunya cara untuk mengembalikan itu semua yaitu menemukan penyerangnya dan balas dendam..


Tonton Full Movie ›


Itulah daftar film action terbaik yang hadir di tahun 2019. Jika ada kekeliruan, baik dari alur cerita, pemain drama maupun aktris, kami mohon maaf. Kami hanya berusaha mengatakan suguhan yang menarik untuk anda. Salam..


Advertisement

Iklan Sidebar