portal informasi 2022

Dikabarkan Rilis! Lenovo Z5s Mengusung 3 Kamera Belakang, Cek Disini

Dikabarkan Rilis! Lenovo Z5s Mengusung 3 Kamera Belakang, Cek Disini
Dikabarkan Rilis! Lenovo Z5s Mengusung 3 Kamera Belakang, Cek Disini

Tak usang Brand Lenovo merilis produk terbarunya dengan seri Z5 Pro di awal bulan November ini, kini Lenovo sudah mengambil ancang-ancang untuk menawarkan keluaran gres yang berjulukan Z5S.


Android Lenovo terbaru ini kabarnya telah dibekali tiga kamera di bab belakang menyerupai smartphone yang lagi trendy ketika ini.


Selain dibekali tiga kamera belakang, Z5S juga dibekali chipset Snapdragon 8150, teknlogi snapdragon sudah dikenal abadi dan tidak gampang panas pada ponsel.


Dengan nomor model L78071 dan layar seukuran 6.3 inci ini, produk Lenovo terbaru Z5S ini mempunyai poni bab depan menyerupai tetesan air atau waterdrop yang fungsinya untuk membungkus dan melindungi kamera depan.


Lenovo Z5S akan mengusung konsep desain bezel-less yang mengoptimalkan ukuran layar. Kamu sanggup cek bab belakang ponsel ini terdapat tiga kamera yang disusun secara vertikal di bab sisi kiri ponsel. Dua kamera terbungkus dalam satu tempat, dan satunya terpisah di luar tempat.


Tak
Lenovo Z5S

Kabarnya, satu kamera yang terpisah itu yaitu kamera spesial. Jadi, kau bakal sanggup memanfaatkan kamera itu dengan hasil yang bokeh.


Tak hanya kamera, di bab punggung, pada produk Lenovo terbaru Z5Sini juga dibekali sensor sidik jari dan lampu flash tepat di bawah kamera.


Untuk baterai, tak perlu khawatir lagi. Karena Z5S juga dibekali baterai dengan daya sebesar 3210 mAh yang mana sangat mendukung aktivitasmu sehari-hari.


Semakin ingin tau dengan produk Lenovo terbaru Z5S ini? Hingga kini pun belum ada kabar lebih rinci dari pihak InOne sebagai pihak pengembang mengenai spesifikasi dan waktu perilisannya.


Advertisement

Iklan Sidebar