portal informasi 2022

Cara Daftar Dan Menciptakan Akun Instagram (Ig) Di Android

Cara Daftar Dan Menciptakan Akun Instagram (Ig) Di Android
Cara Daftar Dan Menciptakan Akun Instagram (Ig) Di Android

Cukup dengan Facebook??? Tentu saja, kini proses daftar Instagram memang jauh lebih mudah, pasalnya hanya dengan akun Facebook anda sudah sanggup mengakses layanan Instagram serta menciptakan profil gres disana.


Hal ini tentu saja menciptakan siapapun sanggup menikmati layanan Instagram, mengintegrasikan akun Facebook ke Instagram yaitu hal yang mudah. Bagaimana cara melakukannya?


Berikut yaitu langkah gampang daftar Instagram dengan akun Facebook.



Cara Membuat Akun Instagram


Cara Daftar Akun Facebook Dengan Langkah Mudah, Terbaru 2019



Instagram yaitu jejaring sosial yang menyediakan aplikasi untuk mengedit foto dengan bermacam-macam pilihan efek dan filter yang kemudian balasannya sanggup dibagikan ke Facebook atau media umum lainnya.


Sebelum mendaftar, pastikan anda sudah mempunyai aplikasi Instagram, anda sanggup mendownload aplikasi ini di Play Store atau App Store.


1. Buka Aplikasi Instagram


Setelah berhasil menginstal aplikasi instagram, langkah selanjutnya yaitu membuka aplikasi tersebut dengan cara ketuk ikon instagram di layar. Kira-kira tampilannya akan terlihat menyerupai ini.


kini


2. Plih Lanjutkan Dengan Facebook


Dengan menyambungkan akun Facebook ke Instagram, anda tidak perlu lagi menciptakan password. Setiap kali anda login ke Facebook maka akun Instagram akan selalu aktif.


Tenang saja, Anda sanggup mengontrol semua aktifitas IG anda semoga tidak diketahui oleh seseorang di Facebook.


kini


3. Pilih dan Ikuti Beberapa Orang Teman


Anda sanggup menentukan 1 atau lebih teman untuk anda follow di Instagram. Dengan mengikuti mereka, setiap kali mereka memposting hal gres maka akan terlihat pada halaman beranda profil anda.


Di Instagram anda juga sanggup mengikuti gosip harian, baik dari website, artis, atau bahkan info dari presiden yang dikelola oleh tim komunikasi digital presiden.


kini


4. Pilih Tambahkan Foto Profil


Foto profil Instagram secara otomatis di integrasikan melalui akun Facebook. Anda sanggup melewati langkah ini, atau mengubahnya dengan menambahkan foto profil baru.


kini


Setelah menambahkan foto baru, anda sanggup mengaktifkan atau menonaktifkan kiriman ini dengan cara pilih tombol ON/OFF.


kini


5. Simpan Info Masuk


Dengan menyimpan info masuk, setiap kali anda ingin membuka Instagram maka aplikasi akan login secara otomatis. Artinya anda tidak perlu memasukkan email dan password. Cukup sekali klik anda sanggup pribadi terhubung ke Instagram untuk melihat info-info terbaru dari akun seseorang yang anda ikuti.


kini


Sampai disini anda sudah berhasil menciptakan akun Instagram. Selanjutnya anda sanggup menambahkan biografi, menghubungkan Instagram ke buku kontak, membagikan foto/ video atau bahkan mengikuti akun idola anda untuk mendapat update gosip apa saja dari mereka.


Bagaimana cara login ke Instagram dari perangkat berbeda?


Hal ini tentu saja sanggup dilakukan kalau anda mengetahui password akun facebook, maka dari itu simpan dan amankan email dan password akun facebook anda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, menyerupai kehilangan perangkat, perangkat rusak, akun facebook diretas dan lain-lain.


Untuk pengamanan extra pada akun Facebook, Anda sanggup mengaktifkan autentikasi dua-faktor, dan untuk melakukannya, anda sanggup masuk ke Halaman ini


Advertisement

Iklan Sidebar