portal informasi 2022

7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Pulsa Terpercaya

7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Pulsa Terpercaya
7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Pulsa Terpercaya

Kamu ingin punya penghasilan tambahan, tetapi galau apa yang mesti dilakukan? Jangan khawatir kawan, lewat online apapun sanggup kau lakukan, salah satunya ialah dengan menginstal aplikasi penghasil uang dan pulsa.


Namun tidak semudah itu, semuanya butuh proses. Aplikasi ini hanya sebagai media dimana kau harus mengerjakan tugas-tugas yang telah ditentukan.


Dalam daftar ini kami telah menyusun 7 aplikasi penghasil uang dan pulsa yang telah di percaya dan terbukti membayar. Dengan aplikasi ini memungkinkan kami sanggup mengumpulkan pundi-pundi uang cukup dengan meluangkan waktu beberapa menit dalam sehari.


Untuk mengumpulkan reward yang besar “Tekun” ialah kunci utamanya.



TOP 9 Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik [100% Ampuh]



1. Baca Plus


tetapi
Baca Plus

Baca plus ialah termasuk aplikasi yang paling simple untuk mengumpulkan pundi pundi uang setiap hari. Disini kau cukup menciptakan akun dan pribadi mendapat imbalan sebesar 700Rp – 1000 plus poin.


Untuk mengumpulkan uang serta poin yang banyak, kau sanggup membaca berita, membagikan artikel dan mengajak teman untuk memakai aplikasi ini.


Jangan lupa, bolos setiap hari kau juga akan diberi imbalan uang serta poin tambahan.


$ Metode Pembayaran: Sementara ini Baca plus hanya menyediakan pembayaran melalui penukaran pulsa all operator. Namun kabarnya, di tahun mendatang pembayaran akan sanggup dilakukan melalui tarik tunai via ATM.


Baca Plus


2. Waff Reward


tetapi
Waff Reward

Waff Reward ialah aplikasi yang telah dipercaya oleh jutaan orang di dunia. Tidak tanggung tanggung aplikasi ini berani membayar mahal untuk setiap kiprah yang telah dikerjakan.


Bahkan, ada beberapa misi tertentu dimana kita akan diberi imbalan 1 – 6 dollar kalau memenuhi syarat.


Waff reward menyediakan beberapa misi atau kiprah yang sanggup kita kerjakan setiap hari, menyerupai menonton video iklan, menginstal aplikasi, dan memainkan game hingga lavel tertentu. Masing-masing kiprah yang terselesaikan akan diberi imbalan yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan.


Tak lupa, mengivite teman juga akan diberi imbalan $0,300 pada masing-masing akun.


$ Metode Pembayaran: Uang yang sudah kalian kumpulkan nantinya sanggup di tukar dengan Gift card (kartu hadiah) atau tarik melalui akun Paypal.


Waff Reward › Kode [EC83457]


Kode tersebut sanggup kau gunakan untuk mendapat uang perhiasan sebesar $0,300.


3. AppKarma Reward


tetapi
AppKarma Reward

Hampir sama dengan waff reward, namun disini ada lebih banyak kiprah yang sanggup kau kerjakan setiap hari untuk mengumpulkan poin.


Saat pertama kali mendaftar kau akan diberi imbalan 50+ poin. Verifikasi email diberi 50+ poin, enter referral arahan diberi 300+ poin, like fanspage diberi 50+ poin, ini belum termasuk daily check-in bonus yang sanggup kalian dapatkan setiap hari.


Untuk menambah poin, kau sanggup mengerjakan kiprah menyerupai menginstal aplikasi, bermain game, mengikuti kuis, mengundang teman dan lainnya.


AppKarma memberi imbalan yang berbeda-beda untuk setiap tugasnya, bahkan ada kiprah tertentu dimana kita akan diberi imbalan yang cukup besar yaitu, 1200+ hingga 2600+ poin kalau berhasil mengerjakannya.


$ Metode Pembayaran: Poin yang sudah kalian kumpulkan nantinya sanggup di tukar (Redeem) dengan Gift card atau tarik melalui akun Paypal.


AppKarma Reward


4. CashPop


tetapi
CashPop

CashPop ialah aplikasi penghasil uang yang cukup terkenal di Indonesia. Kabarnya, aplikasi ini sudah berhasil mencairkan dana hingga ratusan juta rupiah kepada para penggunanya.


Cara menghasilkan uang di CashPop terbilang mudah, kalian sanggup mengerjakan kiprah harian untuk mengumpulkan Star key dan Gold.


Saat pertama kali mendaftar kalian akan diberi imbalan 100 Star key dan 10.000 Gold. Untuk menambahnya, kalian sanggup mengerjakan kiprah lain, menyerupai menginstal aplikasi, memainkan game hingga level tertentu, subcribe channel, follow CashPop official di Line dan Instagram, berpartisipasi dalam event dan masih banyak lagi.


$ Metode Pembayaran: CashPop mempunyai beberapa metode pembayaran, diantaranya Tarik tunai, tukar pulsa all operator, tukar peket internet, tukar tiket nonton, tukar voucher game, dan yang lainnya.


CashPop


5. Reward Stash


tetapi
Reward Stash

Jika ada aplkasi yang berani membayar mahal, maka Reward stash ialah jawabannya. Baru daftar saja kalian sudah diberi imbalan sebesar $10 dan 10.000 Stash points.


Untuk menambahnya, kalian sanggup mengerjakan kiprah menyerupai menonton video iklan, Daily check-in, Berpartisipasi dalam Mega challenge, dan mengajak teman untuk memakai aplikasi ini.


$ Metode Pembayaran: Uang yang sudah kalian kumpulkan nantinya sanggup di Redeem melalui akun Paypal dengan minimal payout $20.


Reward Stash


6. Money App


tetapi
Money App

Money App ialah termasuk aplikasi yang paling cepat dalam hal pembayaran, setiap uang atau credits yang sudah terkumpul sanggup secepatnya kalian redeem tanpa menunggu jam kerja atau hari libur.


Cara memperoleh credits di Money app terbilang mudah, ketika pertama kali mendaftar kalian akan diberi imbalan sebesar 52 credits plus daily check-in 20+ jadi totalnya 72 credits.


Untuk menambahnya kalian sanggup mengerjakan kiprah menyerupai menonton video iklan, bermain game, menuntaskan survey, menginstal aplikasi, menawarkan pendapat, sumbangan dan lainnya.


$ Metode Pembayaran: Credits yang sudah kalian kumpulkan nantinya sanggup di Redeem melalui akun Paypal dengan minimal payout $5 = 5000 Credits.


Money App


7. Big Time Cash


tetapi
Big Time Cash

Big time cash mengecap dirinya sudah berhasil mencairkan dana hingga ribuan dollar perbulan untuk para pemain. Tidak menyerupai aplikasi money lainnya, disini kalian cukup memainkan game yang telah disediakan.


Setiap game yang berhasil di menangkan, Big time cash akan memberi imbalan sebuah tiket. Makin banyak game yang dimenangkan, maka makin besar peluang kalian untuk mengumpulkan banyak tiket.


$ Metode Pembayaran: Tiket yang sudah kalian kumpulkan nantinya sanggup di Redeem melalui akun Paypal dengan minimal payout $10.


Big Time Cash


Itulah 7 rekomendasi aplikasi penghasil uang dan pulsa terpercaya yang terbukti membayar. Mulai sekarang, gunakan HP kalian sebaik mungkin dalam menjalani acara sehari-hari.


Advertisement

Iklan Sidebar