portal informasi 2022

5 Cara Bikin Laki-Laki Tampil Macho Menggunakan Kemeja

5 Cara Bikin Laki-Laki Tampil Macho Menggunakan Kemeja
5 Cara Bikin Laki-Laki Tampil Macho Menggunakan Kemeja

Tampil macho dan terlihat gagah pastinya banyak di inginkan oleh kaum laki-laki terutama ketika bertemu dengan pasangannya. Untuk tampil macho tidak hanya butuh tubuh kekar, berkumis serta janggut yang panjang. Pakaian ternyata juga sanggup menciptakan laki-laki tampil macho, salah satunya ialah “kemeja”.


Kemeja dianggap sebagai pakaian yang sanggup menentukan bagaimana kepribadian seseorang. Kemeja lengan panjang menciptakan seorang laki-laki terkesan rapi. Kemeja lengan pendek menciptakan seorang laki-laki terkesan modis.


Nah berikut ini ialah trik fashion bagaimana menjadikan laki-laki tampil macho menggunakan kemeja.


6 Tips Memilih Kemeja Pria Yang Tepat Untuk Tampil PD


1. Menggulung Lengan Kemeja


Menggunakan kemeja lengan panjang sanggup menciptakan laki-laki terkesan rapi dan semi formal. Sehingga ada indikasi kau ialah sosok laki-laki yang higienis dan suka kerapian.


Jika ingin tampilanmu lebih casual menggunakan kemeja lengan panjang, gulung sedikit lengan bajumu, kemudian masukkan satu tanganmu ke dalam saku celana, dengan begitu perawakanmu akan terlihat lebih macho.


2. Memakai Kemeja Putih + Celana Chino


Apalagi bila kemeja kau masukkan ke dalam celana plus diletakkan dasi kantor batik warna gelap, niscaya penampilan kau lebih elegan.


Pakaian ini sering dipakai oleh diplomat-diplomat muda Amerika Serikat ketika akan menghadiri rapat. Bahkan bila kau sering menonton film Box Office, pakaian kemeja semacam inilah yang sering muncul dalam adegan-adegannya.


3. Memakai Kaos Kemeja Polos + Celana Jeans


Pria berperawakan kekar merupakan sosok idaman. Jika kau menggunakan kaos kemeja polos dengan celana jeans, otot-otot kau semakin kelihatan. Sehingga perawakan lebih macho dan gagah.


Kemeja semacam ini biasanya dipakai ketika jalan-jalan. Sedangkan laki-laki yang sering menggunakannya tergolong laki-laki simple dan tidak terlalu ribet mempersoalkan fashionable.


4. Tidak Menutup Kancing Kemeja


Biarkan pakaian dalamnya terlihat secara full. Jika ingin lebih eksotis pakailah kemeja yang bermodel kotak-kotak dengan perpaduan dua warna keras ibarat merah plus orange dan perpaduan warna yang lain.


Yang paling penting ialah kaos dalam yang dipakai harus berwarna putih polos. Karena warna putih kaos dalam akan semakin mengkentalkan warna kemeja yang tegas sehingga perpaduan warnanya lebih bersinar.


Selain itu, posisi garis kemeja kanan kiri dengan lekuk dada menampakkan ketangguhan. Kaprikornus pakaian ini sekilas tidak rapi tetapi sangat elegan.


5. Membuka 2 Kancing Atas


Jika kau menggunakan kemeja warna putih polos, baik lengan pendek maupun lengan panjang, coba jangan tutup kedua kancing yang paling atas. Setelah itu, lipat kedua lengan sebatas pergelangan tangan saja. Dengan model berpakaian semacam ini niscaya penampilan kau lebih macho.


Dengan menawarkan sedikit leher dengan pergelangan tangan menjadikan kesan gagah dan tangguh. Memang terkesan tidak rapi, tetapi dari segi perawakan, kau terlihat lebih elegan.


Itulah beberapa tips bikin laki-laki lebih macho ketika menggunakan kemeja. Silakan dicoba kemudian pantaskan dirimu dengan gerak tubuh yang mantap. Jika berhasil, banyak sekali pasang mata akan menatapmu dengan serius dan penuh pesona.


Advertisement

Iklan Sidebar