portal informasi 2022

10 Ilham Gaya Busana Muslim Terkini Di Tahun 2019

10 Ilham Gaya Busana Muslim Terkini Di Tahun 2019
10 Ilham Gaya Busana Muslim Terkini Di Tahun 2019

Baju perempuan tentunya selalu punya model terkini dan corak yang menarik, para desainer terus berkreasi membuat gaya busana muslim yang dinamis, sehingga bisa mendukung kegiatan keseharian para muslimah.


Sudah bukan lagi belakang layar bahwa perempuan kala modern bahagia bereksplorasi dengan gaya-gaya kekinian yang mudah tapi tampak segar. Apa pun modelnya, kau niscaya kelihatan baiklah di semua momen, baik ketika sedang bekerja maupun santai.


Dalam artikel ini pingkoweb akan menawarkan citra wacana banyak sekali macam model busana muslim paling trendy yang sanggup dijadikan rujukan bagi perempuan muslim.


1. Gaun Brokat Warna Pastel


Baju


Jika kau ingin tampil trendi dengan aksesoris ramai tetapi tetap cantik, maka gaun brokat warna pastel bisa kau coba. Estetika dari busana ini muncul dari pemasangan payet yang menyeluruh yang membuat pattern baju semakin tampak.


Busana jenis ini biasanya sering digunakan untuk acara-acara pesta. Bahkan untuk program formal sekalipun.


2. Valnger Plain Tunic Muslim


Baju


Pakaian jenis ini mengusung kesederhanaan dan tampilan minimalis. Sekalipun memakai mono warna, namun tampilan yang dihasilkan tidak terlalu mencolok.


3. Collaboration Blazer With Hijab


Baju


Titik tumpu dari rancangan ini yakni penggunaan blazer yang dipadukan dengan tehnik memakai hijab. Tentu kesudahannya lebih minimalis dan sederhana.


Busana ini semakin elegan jikalau bab dalam memakai warna polos dan terusan. Sedangkan warna blazernya memakai warna terang. Untuk kerudung boleh memakai motif acak alasannya yakni yang dibutuhkan yakni model lipatannya bukan dari segi warna dan motif kerudungnya.


4. Gamis Minimalis Dua Warna


Baju


Gamis minimalis dengan paduan dua warna berbeda membuat pakaian ini tampil modis dan trendy. Stylish yang bisa digunakan yakni model lipatan kain kerudung. Jika pas dengan wajah, kau bisa lebih tampil modis sekalipun memakai busana yang sederhana.


5. Gamis minimalis Dengan Luaran


Baju


Busana muslim dengan Luaran ini dibutuhkan untuk menutupi lekuk badan supaya tak terlihat dengan jelas. Meski begitu, posisi pakaian bertumpuk jangan hingga menjadikan kesan badan kau besar. Caranya yakni menentukan kain luaran yang memakai materi sederhana dengan minim motif dan satu warna.


6. Gamis Maxi Dress


Baju


Busana muslim dengan kategoi Maxi dress sanggup digunakan jikalau ingin penampilan lebih trendi. Bahkan pakaian ini bisa lebih baiklah jikalau dipadu dengan jaket dan blazer berwarna cerah. Yang terpenting yakni perpaduannya tidak identik tetapi ada warna tersendiri yang ditonjolkan.


7. Gamis Desain Hitam


Baju


Busana muslim desain hitam bisa menjadi pandangan gres gaya di tahun 2019. Jika ingin penampilan lebih cassual, Kamu bisa memakai warna berbeda pada kerudung dan jacket.


8. Gamis Monokrom


Baju


Monokrom artinya busana yang mengusung satu macam warna. Keunggulannya yakni bisa membuat penampilan badan seakan lebih tinggi.


Agar tidak bersifat monoton, beberapa motif bisa dipasangkan menyerupai motif bunga yang ada di sekitar rok panjang. Sedangkan kerudung juga bisa dimainkan untuk menjadikan pengaruh rapi nan elegan.


9. Gamis Style High Waist


Baju


Tampil modis dengan style high waist. Untuk menghilangkan kesan seksi kau bisa memakai jaket luaran panjang yang tanpa kancing bawah.


10. Gamis Model Terusan


Baju


Busana muslim desain terusan mulai menguat dan menjadi fashion terbaru. Bahkan model pakaian menyerupai daster ini mulai dirancang dengan banyak sekali warna dan motif sehingga terlihat indah namun tetap sopan.


Motif pakaian semacam ini biasanya terdiri dari dua macam. Motif untuk bab atas berwarna polos, sedangkan motif rok berwarna acak dengan peletakan motif kotak-kotak, garis tengah dan yang lainnya.


Itulah pandangan gres gaya busana muslim terkini di tahun 2019. Beberapa fashion yang bisa kau gunakan di banyak sekali macam program yang kau ikuti. Baik ketika ikut program pesta, bersantai di daerah wisata maupun ketika menjamu tamu di rumah.


Advertisement

Iklan Sidebar