portal informasi 2022

Nonton Kumpulan Film Barat Terbaru 2019 | Full Movie Sub Indo

Nonton Kumpulan Film Barat Terbaru 2019 | Full Movie Sub Indo
Nonton Kumpulan Film Barat Terbaru 2019 | Full Movie Sub Indo

Sesekali anda mungkin butuh penyegaran untuk menonton film-film hollywood terbaru yang hadir di 2019. Tahun ini ada banyak film terbaik yang sangat dinanti-natikan menyerupai The Lion King, Hobbs Shaw, Star Wars: The Rise of Skywalker dan film-film terbaik lainnya.


Meski ketika ini kita masih dipertengahan tahun 2019, namun ada banyak pilihan film yang bisa anda tonton. Dalam daftar ini, kami merekomendasikan anda lebih dari 31 film barat terbaik yang mungkin dilarang anda lewatkan.


Apa saja formasi film barat terbaik di tahun 2019?


Lihat daftar film di bawah ini..



6 Situs Tempat Download Film Terbaik Terlengkap +Caranya




1. Fast And Furious 9 (2019)



Fast Furious 9 merupakan film spinoff yang akan berfokus kepada biro keamanan Luke Hobbs (Dwayne Johnson). Bersetting dua tahun sesudah insiden ‘The Fate of the Furious’, Luke bergabung dengan pasukan bayaran Deckard Shaw dimana mereka ditugaskan untuk menghentikan ancaman teror insan super..


Tonton Full Movie ›


2. Avenger: Endgame (2019)



Melanjutkan Avengers Infinity War, dimana kejadian sesudah Thanos berhasil mendapat semua infinity stones dan memusnahkan 50% semua mahluk hidup di alam semesta. Akankah para Avengers berhasil mengalahkan Thanos?


Tonton Full Movie ›


3. Alita: Battle Angel (2019)



Alita terbangun di dunia masa depan yang tak ia kenal, dan tanpa ingatan ihwal siapa dirinya. Ia kemudian dibawa oleh Ido, seorang dokter simpatik yang menyadari bahwa di dalam badan robot Alita yang sempat terbengkalai itu terdapat hati dan jiwa seorang perempuan muda dengan kisah masa kemudian yang luar biasa..


Tonton Full Movie ›


4. Captain Marvel (2019)



Captain Marvel yakni superhero perempuan dari Marvel yang mempunyai banyak kekuatan setara menyerupai Superman. Superhero yang berjulukan Carol Danvers ini awalnya merupakan seorang pilot luar angkasa, konon ia mendapatakan kekuatan supernya dari bangsa alien..


Tonton Full Movie ›


5. Mission Impossible-Fallout (2019)



Mengisah ihwal perjalanan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kembali harus berhadapan dengan permasalahan yang melibatkan masa lalunya sebagai anggota IMF (Impossible Missions Force).


Misi ini melibatkan CIA dan campur tangan seorang biro tangguh berjulukan August Walker (Henry Cavill). Sebuah misi yang terkait dengan perebutan benda yang bisa mengakibatkan perang nuklir di tiga daerah yang sakral di dunia..


Tonton Full Movie ›


6. Transporter 5: Reloaded (2019)



Belum Tayang


Frank Martin, seorang mantan tentara bayaran khusus dan transporter, dipekerjakan oleh Anna dan kaki tangannya untuk memenuhi sebuah kontrak. Ia bergabung dengan mereka untuk menjatuhkan berandal Rusia..


7. Rambo 5: Last Blood (2019)



Rambo akan berjuang melalui penyelundup insan dan raja obat bius untuk menyelamatkan seorang gadis muda yang diculik di bersahabat perbatasan AS-Meksiko.


Cerita ini mempunyai eksperimen yang berhasil untuk militer, hingga salah satu pembunuh menjadi tak terhentikan dan memulai mengamuk. John Rambo dibawa sebagai potongan dari Pasukan Black Ops untuk menangkap dan membunuh prajurit yang “lebih jelek dari Rambo” ini..


Tonton Full Movie ›


8. Greyhound Attack (2019)



Pada hari-hari awal Perang Dunia II, konvoi internasional dari 37 kapal Sekutu, dipimpin oleh kapten Ernest Krause dalam komando pertamanya di AS. kapal perusak, melintasi Atlantik Utara yang berbahaya sementara dikejar-kejar oleh serigala-serigala bahtera U-Nazi..


Tonton Full Movie ›


9. Mission of Honor (2019)



Berdasarkan insiden nyata, Mission of Honor yakni drama perang yang mengikuti pilot Polandia (Milo Gibson, Iwan Rheon, Marcin Dorocinski) yang dikenal sebagai Skuadron 303 yang bertempur dalam Perang Dunia II selama Pertempuran Inggris – berharap untuk berperang untuk negara mereka, yang telah diambil alih oleh Jerman dan Rusia..


Tonton Full Movie ›


10. The Aftermath (2019)



The Aftermath menceritakan kisah Pasca Perang Dunia II, seorang kolonel Inggris dan istrinya ditugaskan untuk tinggal di Hamburg selama rekonstruksi pasca-perang, tetapi ketegangan timbul dengan Jerman yang sebelumnya mempunyai rumah itu..


Tonton Full Movie ›


Halaman Selanjutnya ›




11. Hellboy (2019)



tirto.id Hellboy telah kembali dengan semangat yang membara. Hellboy akan bertemu The Blood Queen, Nimue, seorang penyihir kuno yang berniat membalas pengkhianatan di masa lalu.


Dalam pertemuannya dengan Nimue, ia terjebak dalam bentrokan antara dunia supranatural dan dunia manusia. Sekarang Hellboy sangat bersikeras untuk menghentikan Nimue tanpa harus menghancurkan Dunia..


Tonton Full Movie ›


12. Terminator 6 (2019)



Film yang populer dengan sosok robot itu telah setuju untuk menciptakan ‘Terminator 6’. Film keenam ini akan dibesut oleh Tim Miller, sutradara film ‘Deadpool’. Dan tentu saja, franchise keenam ini akan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, yang juga hampir selalu tampil dalam film sebelumnya.


Tonton Full Movie ›


13. Star Wars 9 (2019)



Belum Tayang


J Abrams memulai babak gres dalam kisah Star Wars dengan The Force Awakens 2015. Trilogi sekuel gres ini akan berakhir pada 2019 dengan Episode 9 karya Colin Trevorrow Abrams.


Episode 8: The Last Jedi telah usai, tetapi masih ada banyak misteri seputar tindak lanjut untuk episode terbaru ini..


Daftar Film Barat Terbaik Lainnya


Kumpulan Film Action Terbaik 2019 Full Movie Sub Indo



Nonton Kumpulan Film Perang Terbaik Terbaru 2019 (Full Movie)



Kumpulan Film Horor Terseram di Seluruh Dunia (Full Movie Sub Indo)



Itulah formasi film barat terbaru, terbaik di tahun 2019. Jadi, mana yang akan menjadi daftar film favorit anda untuk di tonton nanti? Berikan komentar anda.


Advertisement

Iklan Sidebar