portal informasi 2022

20 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Kala [Full Movie Sub Indo]

20 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Kala [Full Movie Sub Indo]
20 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Kala [Full Movie Sub Indo]

Menjadi penggemar film drama, hampir tidak terhindarkan untuk tertarik juga pada film-film drama Korea. Negara Korea dinyatakan sebagai pencipta film drama romantis terbaik dengan abjad film yang menyentuh perasaan.


Saya sendiri telah menonton lusinan film romantis Korea oleh pemain drama dan aktris populer hanya untuk menghilangkan rasa ingin tau dengan kelanjutan kisah-kisah drama romantisnya.


Salah satu problem dengan film Korea ialah durasinya yang jauh lebih usang daripada film-film Amerika, bahkan sanggup hingga 2 jam setengah untuk menontonnya secara lengkap.


Meski demikian, sebagai penggemar drama Korea tentu hal itu tidak menjadi masalah. Hal terpenting ialah film tersebut mempunyai alur kisah yang menarik dan tidak membosankan untuk terus di ikuti.



11 Tempat Download Nonton Drama Korea Terbaru (Sub Indo)




1. Be With You (2018)



Woo-Jin (So Ji-Sub) merawat putrinya Ji-Ho (Kim Ji-Hwan) sendirian sehabis istrinya Soo-A (Son Ye-Jin) meninggal dunia. Sebelum beliau meninggal, beliau berjanji akan kembali pada hari hujan satu tahun kemudian.


Setahun kemudian, Soo-A muncul lagi, tapi beliau tidak ingat apa yang terjadi sebelumnya..


Tonton Full Movie ›


2. A Werewolf Boy (2012)



Mengisahkan wacana seorang gadis yang bertemu dengan insan serigala di sebuah rumah. Perempuan itu mengajarinya menunggu makanannya dengan sabar, bagaimana berpakaian, berbicara, menulis dan kebiasaan insan lainnya biar ia sanggup hidup sebagai laki-laki normal kelak..


Tonton Full Movie ›


3. On Your Wedding Day (2018)



Mengisahkan cinta dua pasang sampaumur ketika masa sekolah, Woo Yeon (Kim Young Kwang). Sejak perkenalan di masa sekolah, ia tidak pernah lelah mengejar cinta dari Seung Hee (Park Bo Young).


Hal yang Woo Yeon yakini adalah, ia hanya percaya bahwa Seunghee ialah cinta sejatinya. Kebalikannya, Seung Hee selalu menganggap semuanya secara sinis. Apalagi, ia percaya Seung Hee menentukan percaya pada jatuh cinta dalam waktu tiga detik.


Apakah cinta ini hanya berhenti di masa-masa sekolah mereka?


Tonton Full Movie ›


4. My Love My Bride (2014)



Film ini menceritakan kehidupan pengantin gres Young-Min (Cho Jung Seok) dan Mi-Young (Shin Min A). Young-Min bekerja di instalasi pemerintahan sekaligus penyair dan Mi-Young guru seni lukis.


Mereka sebelumnya sudah berpacaran 4 tahun lamanya. Selama menikah mereka mendapat banyak problem dalam rumah tangga. Akankah mereka bersatu kembali dan hidup dengan damai?


Tonton Full Movie ›


5. Introduction To Architecture (2012)



Cerita cinta Seung Min muda (Lee Je Hoon) dan Seo Yeon muda (Bae Suzy) bertemu pertama kali di kelas Pengantar Arsitektur (Introduction to Architecture). Seung Min pribadi jatuh cinta pada Seo Yeon, merekapun hasilnya sanggup menjadi lebih dekat.


Namun, mereka berdua harus berpisah dan memendam perasaan masing2. Perpisahan mereka dikarenakan kesalah pahaman. Bagaimana kelanjutan kisah cinta yang luar biasa ini?


Tonton Full Movie ›


6. A Moment To Remember (2004)



Kisah cinta perempuan muda berjulukan Kim Su-Jin (Son Ye-Jin) yang merupakan putri keluarga cukup berada. Su-Jin sempat menentukan kabur dari rumah sebab memperjuangkan cintanya kepada seorang laki-laki beristri berjulukan Seo Young-Min (Baek Jong-Hak).


Hanya saja Su-Jin dikecewakan oleh kekasihnya itu sebab lebih menentukan kembali kepada istrinya. Akankah Su-Jin dan Seo Young-min sanggup bersatu?


Tonton Full Movie ›


7. So Young 2 (2016)



Belum Tayang


Kisah cinta masa-masa SMA. Seorang perempuan berjulukan Su Yujin (Liu Yifei) merupakan gadis pendiam dan lembut, sedangkan seorang laki-laki berjulukan Cheng Zheng (Kris Wu) mempunyai sifat kebalikannya.


Mereka ialah dua sejoli yang saling mencintai, namun cinta mereka harus terpisah sebab latar belakang keluarga yang berbeda. Akankah cinta dua sejoli ini sanggup disatukan?


8. More Than Blue (2009)



Cerita cinta pada pandangan pertama Kay dan Cream. Kay hidup sendiri sehabis diabaikan oleh ibunya yang ditinggal meninggal oleh ayahnya. Sedangkan Cream juga hidup sendiri sehabis kedua orang renta dan adiknya meninggal pada sebuah kecelakaan. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?


Tonton Full Movie ›


9. Ode To My Father (2015)



Mengisahkan seorang laki-laki berjulukan Yoon Deok Soo (Hwang Jung Min) yang telah renta dan kembali mengenang masa lalunya dikala terjadi perang di Korea.


Doek Soo bersama keluarganya harus mengungsi ke daerah lain dan berpisah dengan ayah dan adik perempuannya yang masih kecil. Bagaimana kelanjutan kisah Yoon Deok Soo bersama keluarganya?


Tonton Full Movie ›


10. Sweet Sixteen (2016)



Mengisahkan wacana laki-laki dan perempuan yang erat semenjak kecil, Xiao-Tian dan Yawang. Hingga sekolah menengah atas mereka masih bersama-sama, bahkan satu kelas. Kedua insan ini hasilnya saling menyayangi namun harus melalui perjalanan yang cukup panjang. Bagaimana kedua insan ini sanggup bersatu?


Tonton Full Movie ›


Halaman Selanjutnya ›




11. Windstruck (2004)



Kisah cinta seorang polisi dan guru. Jeon Ji Hyun (Yeo Kyung-jin) dan Jang Hyuk (Go Myung Woo).


Mereka pertama kali bertemu waktu Yeo Kyung Jin salah menangkap Go Myung Woo yang dikiranya seorang pencopet. Inilah awal kisah Jeon Ji Hyun dan Jang Hyuk yang hasilnya saling mencintai..


Tonton Full Movie ›


12. Christmas In August (1998)



Berkisah wacana perjalanan hidup Jung-won, seorang fotografer muda yang mengelola studio foto yang menderita satu penyakit parah dan sepertinya telah divonis bahwa hidupnya tinggal menghitung hari.


Namun laki-laki ini tetap mengisi hari-harinya menyerupai biasa, dan pekerjaannya sebagai pemilik foto studio.


Hal ini membawanya bertemu dengan Da-rim, gadis muda yang bekerja sebagai petugas pencatat pelanggaran parkir. Bagaimana kisah Jung-won dan Da-rim? Akankah mereka menjadi sepasang kekasih?


Tonton Full Movie ›


13. Rooftop Prince (2012)



Mengisahkan wacana pangeran dari dinasti Joseon (Park Yoo-chun) yang ditinggal mati oleh istrinya. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di kala 21.


Saat kebingungan, ia bertemu dengan perempuan yang sangat menyerupai dengan istrinya dan jatuh cinta padanya. Bagaimana kelanjutan kisah pangeran ini?


Tonton Full Movie ›


14. Full House (2004)



Drama ini bercerita wacana ijab kabul kontrak antara perempuan biasa berjulukan Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan pemain drama berjulukan Lee Young-Jae (Rain).


Han Ji-Eun, seorang penulis naskah, tinggal di rumah berjulukan Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu hari, Ji-Eun ditipu oleh dua orang temannya. Ia dibohongi telah memenangi liburan serba gratis ke Shanghai..


Tonton Full Movie ›


15. Strong Woman Do Bong-soon (2017)



Berkisah wacana Park Bo-Young lahir dengan kekuatan insan super berbeda dengan insan lainnya. Kekuatannya bebuyutan dan diteruskan hanya kepada wanita-wanita di keluarganya.


Mimpinya ialah menciptakan video game dengan dirinya sebagai abjad utamanya. Suatu hari, Bong-Soon membantu seorang sopir bus yang diserang oleh preman..


Tonton Full Movie ›


16. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)



Berkisah wacana seseorang berjulukan Bok-Joo yang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Bok-Joo merupakan altit angkat besi perempuan muda yang menceritakan kehidupan sehari-harinya hingga pertama kali ia mencicipi jatuh cinta.


Tonton Full Movie ›


17. Oh My Ghost (2015)



Bercerita wacana seorang gadis Na-Bong-Sun (Park Bo Young) yang dimiliki oleh hantu dan seorang koki yang tidak percaya akan adanya hantu. Na Bong Sun ialah perempuan yang mempunyai kepribadian sangat pemalu dan rendah diri..


Tonton Full Movie ›


18. Goblin (2016)



Menceritakan wacana Kim Shin (Gong Yoo) yang merupakan goblin pelindung jiwa yang sedang membutuhkan pengantin perempuan untuk mengakhiri kehidupan abadinya. Ia dikala ini tinggal bersama dengan malaikat ajal yang amnesia, ia berjulukan Wang Yeo (Lee Dong Wook).


Wang Yeo sendiri mempunyai kiprah untuk mengambil jiwa orang yang meninggal. Namun entah bagaimana keduanya sanggup bertemu, namun kini mereka hidup bersama. Dia hasilnya jatuh cinta dengan si goblin. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Goblin?


Tonton Full Movie ›


19. Let’s Eat 3 (2018)



Film drama yang mempunyai beberapa episode. Di season kedua film ini menerangkan kisah romantis sehabis perpindahan Koo Dae-Young (Yoon Doo-Joon) antara tetangga barunya dengan Dia yang dipadukan dengan musuh masa lalunya.


Apakah Drama di season ketiga ini akan berbeda lagi alur ceritanya? Atau melanjutkan kisah romansa antara Koo Dae-Young?


Tonton Full Movie ›


20. My Secret Romance (2017)



Kisah cinta seorang laki-laki kaya Cha Jin-Wook (Sung Hoon) dan seorang perempuan yang mempunyai kepribadian cerah Yumi Lee (Song Ji Eun).


Cha Jin-Wook ialah sesosok laki-laki yang sering bergonta-ganti pasangan dan setiap perempuan tergila-gila padanya. Jin-Wook selalu menghabiskan hidupnya untuk bersenang-senang menyerupai ke festifal club. Bagaimana kisah cinta mereka sanggup bersatu?


Tonton Full Movie ›


Demikian, itulah daftar film drama Korea terbaik dan paling romantis sepanjang masa. Jika ada kesalahan baik dari penulisan judul maupun sinopsis, kami mohon maaf. Tidak semua sinopsis dari daftar film ini hasil karangan kami, melainkan ada juga yang mengambilnya dari banyak sekali rujukan di Internet.


Advertisement

Iklan Sidebar